Selamat...!!! Dengan Anda membuka situs ini, Anda selangkah lebih dekat ke GERBANG KESUKSESAN! " Langkah Mudah Meraih Kesuksesan Sehat Sejahtera dan kebebasan finansial

Selasa, 09 November 2010

Inilah Contoh Orang-Orang Yang Sukses Di Melia Nature Indonesia

Solusi Sederhana bagi yang sedang mencari bisnis FRANCHISE Melia Perlu di LIRIK dan Menjadi REFERENSI, Saatnya kawan menjadi MILYUNER DI MELIA NATURE INDONESIA hanya dengan MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP dan DAPATKAN PROFIT HARIAN !!! 


"Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang  pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia"

-- Ir. Sukur H. Nababan (Top Leader - bonus harian 25 jt perhari )- --
 -- Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini.  


"Luar biasa Bisnis ini, telah merubah hampir seluruh hidup saya, dengan sabar dan tekun saya kerjakan, SubhanaLLah dengan cepat saya jadi orang yang sangat dihargai di keluarga saya dan di masyarakat. Segera bergabung bersama kami, jangan terlalu khawatir, Anda pasti bisa meskipun perasaan kita pada awalnya sama "RAGU, TDK PERCAYA". kerjakan saja sesuai system. , Tuhan Maha Pemberi Petunjuk. Bila Anda mau, pasti jadi Tau"  Kalau Anda melibatkan Tuhan dalam kerja Anda, MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN.
-- Ir. Andrew Walkers -- (bonus harian diatas Rp. 6 jt perhari)--

"Saya sudah malang melintang dan menjalankan  sistem yang ada di 24 MLM besar di Indonesia, tetapi apa yang saya dapatkan? Peringkat !!! Belanja terus, Produk yang Banyak, padahal yang ada saja belum habis di konsumsi. Sama semuanya...capek..., tapi Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di sana" Luar Biasa bisnis bersama PT. Melia Nature Indonesia. Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Transparansi, Kejujuran dan Komitment seluar biasa ini.  Jangan Kuatir, kami yg sudah lama saja ditransfer tiap hari tanpa masalah
Bergabunglah dengan banyak Unit, maka dengan kerja yang sama hasilnya berlipat ganda.
Dedy Hidayat & Ibu Etty - Tangerang -  

Rhoe
            Erlanggabisnis MLM yang ditawarkan kesaya pasti saya tolak, termasuk ketika seorang member MNI menawarkan pada saya, meskipun saya melihatnya sebelah mata, namun minggu demi minggu ekonominya semakin membaik begitu dahsyatnya. Saya memulainya dengan coba-coba, jangan2 tidak jalan seperti yang sudah-sudah. Ini ternyata Lain, income kita dibayar 1 hari kerja dan tidak sedikit, kalau ratusan ribu sehari itu sedikit, namun jutaan rupiah setiap hari bagaimana tidak terbelalak mata kita menerimanya.... saya tutup usaha konvensional saya yang menyita banyak modal.... Melia Nature Indonesia benar- benar Luar Biasa
-- HERU ERLANGGA TARIGAN, RO. --


Meskipun saya sudah mencoba berbagai MLM bahkan yang paling terkenal sekalipun, dan dipandu oleh tutor yang handal tapi tetap saja gagal. Dalam perasaan saya pasti ada yang systemnya pas dengan masyarakat indonesia "modal sekali seumur hidup, dibayar cepat" karena untuk membina jaringan kita perlu dibayar cepat agar tidak tekor. meskipun saya tidak skeptis tentang MLM namun dalam hati saya, saya tidak mau mengerjakan MLM  lagi. Sampai suatu hari saya mendapat brosur dan Puji Tuhan waktu saya baca saya coba membuka diri untuk MNI. Sekarang ini saya mengerjakan MNI dengan tekun dan gigih, hasilnya dalam beberapa minggu saja sudah sangat luar biasa. Belum pernah bisnis yang saya jalankan membuahkan mobil baru dikehidupan saya selama ini...ayo ZUXEZ bersama MNI..
 - Ir. Agus Heru Subroto - mampu membeli Toyota Yaris terbaru dalam 6 bulan pertama.--

Saya mantan Marketing Manager di sebuah Perusahaan Farmasi ternama di Bandung. Perasaan sayang untuk meninggalkan income saya yang besar memang menghantui. Namun income saya tidak sebanding dengan stress dan waktu saya yang terpakai.  Di PT. Melia Nature Indonesia hasil kerja saya dibayar 5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Hati hati dengan "ZONA NYAMAN" anda yang ternyata tidak nyaman dan mungkin juga tidak AMAN (buktikan anda tidak usah kerja tanpa berita 4 hari, apa yang terjadi ?). Di PT. Melia Nature Indonesia itu semua sudah dianulir untuk zuxeznya kita.
Semua Kembali ke Anda, dalam setiap tindakan selalu ada banyak pilihan, tinggal anda pilih yang mendukung cita2 anda dan kerjakan sampai berhasil, jangan pindah/ bertukar impian sebelum tercapai
 - Ir. Dicky Ardiansyah (bonus harian  Rp. 2jt perhari)
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    Melia Nature Indonesia Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template