Selamat...!!! Dengan Anda membuka situs ini, Anda selangkah lebih dekat ke GERBANG KESUKSESAN! " Langkah Mudah Meraih Kesuksesan Sehat Sejahtera dan kebebasan finansial

Rabu, 17 November 2010

Solusi “Sehat & Sejahtera” bersama “Melia Nature Indonesia”

Saudaraku..,
Bisnis di PT. Melia Nature Indonesia adalah sebuah bisnis Realistis yang sangat luarbiasa, rekan-rekan Kami biasa menyebut bisnis ini adalah sebuah “Amal Usaha”.
Menjadi sebuah “Amal” kalau Kita dengan ikhlas menyampaikan informasi tentang kedua produk kesehatan dari PT. MNI (Propolis & Biyang) yang menjadikan perantaraan kesembuhan bagi saudara-saudara Kita yang sedang sakit.
Menjadi sebuah “Usaha” karena dengan menyebarkan manfaat dari kedua produk PT. MNI (Propolis & Biyang) Kita mendapatkan upah yang pantas tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun dari kantong Kita.

Siapa yang “Sehat”?
Yaitu para member/ konsumen yang mengkonsumsi kedua produk alami (Propolis & Biyang) dari PT. MNI yang telah banyak terbukti mampu menjaga kondisi tubuh Kita agar tetap prima, stamina terjaga, meningkatnya vitalitas, menunda penuaan dini serta banyak membantu berbagai penyembuhan penyakit seperti : Diabetes, Kanker, Stroke, Hipertensi, Katarak, Gangguan jantung, Ginjal, Maag, Sakit gigi, Ambeien, Keputihan, Lemak tinggi dalam darah, Luka bakar, Berbagai Infeksi, Flu, Demam, dan hampir semua jenis penyakit terutama penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Siapa yang “Sejahtera”?
Yaitu para member yang mau menjalankan system bisnis di PT. MNI, yang hanya dengan biaya pendaftaran Rp. 30.000,- dan pembelian satu paket Propolis (Rp.550.000) atau Biyang (Rp.550.000), maka Kita akan mendapatkan keanggotaan yang berlaku seumur hidup tanpa harus repot2 registrasi ulang tiap bulan atau tiap tahun, tanpa harus repot2 tutup point, mengejar peringkat dan segala macam yang merepotkan member. Oh ya.. PT. MNI juga tidak memberikan iming2 reward seperti mobil mewah, rumah mewah ataupun kapal pesiar (Ntar malah sulit cari tempat parkir he he he).

Bagaimana Kita dibayar?
- Bonus Sponsor.
Tiap Kita mengajak saudara Kita untuk joint/ mengkonsumsi satu paket Propolis atau biyang maka Kita dibayar oleh perusahaan sebesar Rp.100.000,-, dua paket Rp.200.000,-, sepuluh paket Kita dibayar Rp. 1.000.000,- sampai tak terbatas….
- Bonus Leadership.
Jika Kita mempunyai dua teman yang mau menjalankan bisnis yang sama maka setiap mereka mensponsori dua teman lagi setiap hari, maka Kita dibayar min. Rp.170.000,-/hari hingga max. Kita dibayar Rp.850.000, setiap hari
- Automaintain.
Bonus Kita diberikan 30% berupa produk yang bisa Kita ambil tiap bulan, 70% ditransfer ke rekening Kita masing2 keesokan hari tanpa syarat apapun.
- Bonus Unilevel.
Jika bonus produk Kita dalam satu bulan terkumpul senilai Rp.750.000,- maka Kita mendapat bonus tambahan, semua bonus produk teman dibawah Kita diakumulasikan, tiap Rp.750.000,- dibawah Kita maka Kita mendapat Rp.21.000,- sedikit memang.., tapi coba kalo dikalikan seribu.. wuih sulit ngitungnya..

Apakah Anda disuruh jual-jualan? (jadi salesman)?
Tidak, Saudaraku, tugas Kita hanya menyampaikan, jika ada teman Kita yang ingin joint/ menginginkan produknya, maka Kita tinggal mengarahkan mereka ke Agency PT. MNI terdekat di Kota mereka dengan menggunakan Kode member Kita sebagai sponsornya.

Kapan Kita dibayar oleh PT. MNI?
Untuk bonus sponsor dan leadership, Kita posting hari ini, malamnya dapat SMS bonus statement dan besoknya uang sudah masuk rekening Kita (Kata pepatah: Bayarlah upah sebelum keringat kering..), untuk bonus unilevel dibagikan tiap bulan.

Saudaraku, Kita semua mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa hidup “Sehat & Sejahtera”, mari Kita wujudkan kesuksesan Kita bersama PT. MNI, karena kesuksesan adalah sebuah pilihan. Dibalik kesulitan selalu ada jalan kemudahan, yakin dan sabar adalah kunci keberhasilan.

Saudaraku, baik ga sih jika pekerjaan Kita menceritakan kesembuhan seseorang dengan perantaraan produk dari PT. MNI?? atau menyampaikan sebuah solusi kesehatan dan sebuah peluang usaha kepada saudara2 Kita yang membutuhkan????

(Jika jawaban Anda adalah Baik), Saya tunggu Anda untuk segera bergabung bersama PT. MELIA NATURE INDONESIA, Mari Kita sampaikan bersama informasi Solusi “Sehat & Sejahtera” ini, baik secara online/offline kepada semua saudara-saudara Kita yang membutuhkan.

Bagi Saudaraku yang tertarik untuk bergabung di bisnis ini, silahkan kunjungi Agency terdekat di Kota Anda, sebelumnya SMS/ Call:
Saya hehehe….,
Saya akan memberikan informasi yang Anda butuhkan seperti alamat Agency, data sponsor dan data upline kepada Anda, untuk penjelasan lebih lanjut mengenai PT.MNI (Profil perusahaan, jenis produk, legalitas, marketing plan, dsb..) silahkan kunjungi terlebih dahulu web resmi PT. MNI di www.melianature.com

Terima kasih Saudara.. atas waktu yang Anda luangkan untuk membaca informasi yang Saya sajikan ini, semoga bermanfaat…, SALAM SUKSES
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    Melia Nature Indonesia Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template