Selamat...!!! Dengan Anda membuka situs ini, Anda selangkah lebih dekat ke GERBANG KESUKSESAN! " Langkah Mudah Meraih Kesuksesan Sehat Sejahtera dan kebebasan finansial

Jumat, 19 November 2010

Kesaksian Beberapa Penyakit Setelah Mengkonsumsi Propolis

Propolis Gagalkan Amputasi

Mengunjungi kerabat dekat pada pertengahan 2006 berakibat fatal bagi Yatinah. Dengan Kadar gula darah 423 mg/l kakinya tak merasakan kap mesin angkutan kota yang panas. Sesampai di rumah punggung kaki melepuh.
Luka melepuh itu kemudian membengkak berisi cairan. Karena bengkak kian membesar, perempuan berusia 61 tahun itu lantas dibawa ke rumahsakit di Bekasi. Dokter menyayat dan mengeluarkan cairan lalu menjahitnya. Luka sayatan itulah awal derita. Penyakit gula membuat luka tak kunjung menutup. Dalam 3 bulan, luka itu semakin lebar dan dalam.

Meski setiap hari dicuci dengan air hangat dan dikompres, luka tak juga mengecil. Di bulan kelima, lukanya malah mulai bernanah dan menguarkan bau tak sedap. Puncaknya pada awal 2007 luka tembus sampai telapak kaki dan menjadi ganren. Ia pun tak lagi mampu berdiri, apalagi berjalan. Mobilitas perempuan 9 anak itu bergantung pada kursi roda.
 

Hepatitis A (HAV)


Hepatitis A (sebelumnya dikenal sebagai infeksi hepatitis) merupakan suatu penyakit menular yang bersifat akut yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV). Penyakit hepatitis A paling sering ditularkan melalui kotoran (tinja/feces) ke mulut melalui makanan atau air minum . Setiap tahun, sekitar 10 juta orang di seluruh dunia terinfeksi virus hepatitis A (HAV). Waktu antara infeksi dan munculnya gejala, (masa inkubasi), adalah antara dua sampai enam minggu dengan rata-ratanya adalah 28 hari.
 



Infeksi Saluran Kemih Atau ISK

Infeksi Saluran Kemih (ISK) atau dalam bahasa asing disebut UrinaryTract Infection (UTI) adalah terjadinya infeksi oleh bakteri pada saluran kemih. Infeksi Saluran Kemih merupakan penyakit yang umum terjadi di masyarakat.

Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah Infeksi Saluran Kemih. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai Sistitis. Biasanya Gejala Infeksi Saluran Kemih yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen), namun tidak semua Infeksi SaluranKemih menimbulkan gejala. Infeksi Saluran Kemih yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai Infeksi Saluran Kemih Asimtomatis.
 

Penyakit Migrain

 
Penyakit Migrain (migraine) adalah sindrom neurologis yang ditandai oleh persepsi tubuh yang berubah, sakit kepala parah, dan mual. Secara fisiologis, sakit kepala migrain adalah suatu kondisi neurologist, lebih umum pada wanita daripada laki-laki. Kata migrain dipinjam dari Bahasa Perancis Kuno migraigne (aslinya “megrim”, tetapi di- ejaulang / respelled pada tahun 1777 di Model Perancis kontemporer). Istilah Perancis tersebut berasal dari pelafalan vulgar Kata Latin hemicrania, dimana istilah itu sendiri didasarkan pada Bahasa Yunani hemikrania, dari akar Bahasa Yunani untuk “setengah” dan “tengkorak”.
 


Sembuh Dari Stroke

Pak Adang dan Bu Arum member bergabung tanggal 23 FebruariPak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature
Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung
pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu
bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang
diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat.
Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.

Ibu Marsi Uwak Bapak Adang peenderita Stroke yang sembuhIbu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes,
sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60
tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan.
Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu
penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain
sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami
peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan
segar.
Ibu Etih Penderita Stroke yang semakin membaik
Selain kepada Ibu Marsi – uwaknya – Ibu Arum juga menawarkan kepada
tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu
Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah
dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan
untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari
mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa
semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah
merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau
menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali.
Lekas bertambah baik, Ya Bu Etih.. Bu Marsi…. dan selamat serta
sukses kepada Pak Adang dan Bu Arum… bahagia rassanya dapat menyaksikan
orang lain sembuh atau berkurang penderitaannya dari penyakit.
Kedua kesaksian diatas menunjukkan khasiat Propolis sebagai
penyembuh yang luar biasa. Barangkali benar apa yang sering disampaikan
oleh para member senior PT MNI, bahwa propolis mengandung bioflavonoids, asam
amino, mineral dan vitamin. Kandungan bioflavonoids propolis setara
dengan kandungan bioflavonoids dalam 500 butir jeruk. Khasiatnya mampu
mengikis endapan-endapan dalam pembuluh darah kapiler, juga memperbaiki
(melemaskan) sel-sel jaringan pembuluh itu. Semakin yakin dengan
isyarah yang disampaikan dalam Surah An-Nahl (QS 16) ayat 69….
Yang ingin berkomunikasi langsung dengan Bapak Adang dan Ibu Arum:
alamat: KP Cibeureum Tengah RT 02 RW 02 Sinarsari, Dramaga – Bogor 16680
 

Amandel Perlukah Di Buang...?


Kosa kata “amandel” rasanya sudah akrab di telinga. Begitu pula dengan is tilah “operasi amandel”. Namun, seberapa jauh pemahaman kita tentang amandel dan operasi pengangkatannya?
Belakangan ini anak saya sering demam akibat pembesaran amandelnya. Apa amandelnya perlu diangkat, Dok?” tanya seorang ibu yang memeriksakan penyakit amandel anak laki-lakinya kepada seorang dokter ahli THT (Telinga-Hidung-Tenggorokan).
Tentu saja dokter tidak bisa gegabah menentukan apakah amandel si anak akan diangkat atau tidak. Keadaannya pasti akan dilihat dulu, apakah sudah terjadi infeksi kronis, sudah mulai mengganggu jalan saluran napas, atau bahkan sudah sampai mengganggu pencernaan bagian atas.
Organ sekecil apa pun pastilah ada manfaatnya. Karena itu, diangkat atau tidaknya perlu dilihat kasus per kasus. Amandel, yang sebenarnya sebutan awam bagi tonsilla palatina (tonsil), punya peran di dalam tubuh (disebut amandel karena bentuknya mirip buah amandel). Amandel merupakan salah satu jaringan limfoid di daerah faring. Fungsi jaringan yang letaknya di bagian belakang rongga mulut itu memproduksi sel-sel limfosit (salah satu jenis sel darah putih).
Testimoni salah seorang penderita amandel pengguna propolis :

Terapi awal 3 tetes 3 kali sehari. Setelah 10 hari tindak balas seluruh tubuh terasa sakit, muntah2 dan kepala sakit, leher kaku tidak bisa digerakkan, terasa selama 3 hari. Pada hari ke 14 hanya merasakan mual,dosis di naikkan 6 tetes 3 kali/hari mulai hari ke 15 semua tindak balas hilang, leher normal, makan normal, bengkak mengecil, sudah tidak demam.menghabiskan 3 botol dan sekarang masih terus konsumsi. Catatan :
Kekuatan dan kemampuan menyerap yang dimiliki setiap orang berbeda, sehingga tindak balas dan penyembuhan juga demikian
Organ ini juga berperan penting dalam tahap-tahap awal kehidupan untuk melawan infeksi selaput lendir na-sofaring (di belakang rongga hidung) dari udara pernapas-an sebelum masuk ke saluran napas bagian bawah. Dari penelitian juga diketahui, tonsil dapat memproduksi anti-bodi yang berperan dalam memproduksi Imunoglobulin A. Antibodi inilah yang membuat jaringan lokal tahan terhadap kuman penyakit. Dapat dikatakan, amandel menjadi benteng pertahanan terdepan yang menangkis serangan kuman penyakit yang masuk lewat pernapasan.
Berada di tengah struktur telinga, hidung, dan tenggorokan, tonsil sebenarnya terdiri atas tiga pasang. Pasangan
pertama, tonsil faringealis, terletak pada dinding belakang saluran napas bagian atas atau faring dan di belakang hidung. Kedua, tonsil palatina pada sisi kiri dan kanan – pada lengkungan antara anak lidah dan dasar mulut (amandel). Pasangan ketiga, tonsil lingualis (tonsil lidah) yang letaknya di permukaan atas pangkal lidah.
Karena letaknya yang strategis, yaitu pada pintu masuk saluran napas dan makanan, maka fungsi utama tonsil ialah menghancurkan mikro-organisme yang masuk di pintu atas sistem pernapasan dan pencernaan. Tonsil-tonsil itu membentuk lingkaran pertahanan yang saling dihubungkan oleh garis khayal yang disebut cincin Waldeyer.
sumber : Depkes RI
 

Sinusitis 

Apakah sinusitis itu?
Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Tulisan kali ini lebih menitikberatkan pembahasan pada sinusitis yang disebabkan oleh infeksi.
Apakah sinus itu?
Sinus atau sering pula disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tenggkorak. Rongga ini berjumlah empat pasang kiri dan kanan. Sinus frontalis terletak di bagian dahi, sedangkan sinus maksilaris terletak di belakang pipi. Sementara itu, sinus sphenoid dan sinus ethmoid terletak agak lebih dalam di belakang rongga mata dan di belakang sinus maksilaris. Dinding sinus terutama dibentuk oleh sel sel penghasil cairan mukus. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan.
Apa yang menyebabkan sinusitis?
Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri. Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu. Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.
Apa saja tipe sinusitis?
Sinusitis dapat dibagi menjadi dua tipe besar yaitu berdasarkan lamanya penyakit (akut, subakut, khronis) dan
“…
propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur” demikian pendapat seorang farmakologis terkenal
Professor Arnold Beckett,
Propolis digunakan untuk mengobati sinusitis dengan cara ; diminum 3 kali * 5 tetes, dan 2 tetes ke hidung dalam sehari…(lihat dosis umum)
berdasarkan jenis peradangan yang terjadi (infeksi dan non infeksi). Disebut sinusitis akut bila lamanya penyakit kurang dari 30 hari. Sinusitis subakut bila lamanya penyakit antara 1 bulan sampai 3 bulan, sedangkan sinusitis khronis bila penyakit diderita lebih dari 3 bulan. Sinusitis infeksi biasanya disebabkan oleh virus walau pada beberapa kasus ada pula yang disebabkan oleh bakteri. Sedangkan sinusitis non infeksi sebagian besar disebabkan oleh karena alergi dan iritasi bahan bahan kimia. Sinusitis subakut dan khronis sering merupakan lanjutan dari sinusitis akut yang tidak mendapatkan pengobatan adekuat.
Apa saja gejala sinusitis?
Gejala sinusitis yang paling umum adalah sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, serta demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang diderita. Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk. Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.
Bagaimana mendiagnosa sinusitis?
Ibu Evi, Jakarta, 12 Agustus menulis kepada Admin propolisku.com
Alhamdulillah hari ini saya merasa cukup sehat, selama kurang lebih 2 minggu saya menderita Sinusitis dan saran dokter adalah operasi ,karena takut operasi saya mencoba alternatif lain dengan acufuntur dan kemudian temen menawarkan propolis untuk pengobatan sinus, krn ingin mendaftakan refrensi lebih jelas saya mencoba mencari melalui google tetang propolis dan menemukan artikel ttg propolis. kemudian saya membeli 1 btl propolis yg ditawarkan oleh temen saya pada hari jumat tgl 08 agustus 2008 ,dan mencoba ses. refrensi yg saya dapatkan dari web ini dengan minum 15 tetes dan meneteskan kehidung 2 tetes,ternyata bener perubahan terasa. Terima kasih , karena telah mendapakan artikel ini, saya mulai mencoba Propolis pada hari sabtu tgl 09 agustus 2008 dan Alhamdulillah pada hari ini gangguan yang saya rasakan ( pusing , nyeri dihidung dan gigi) selama kurang lebih 2 minggu tdk lagi saya rasakan .Propolis bener ampuh.
Sinusitis sebagian besar sudah dapat didiagnosa hanya berdasarkan pada riwayat keluhan pasien serta pemeriksaan fisik yang dilakukan dokter. Hal ini juga disebabkan karena pemeriksaan menggunakan CT Scan dan MRI yang walaupun memberikan hasil lebih akurat namun biaya yang dikeluarkan cukup mahal. Pada pemeriksaan fisik akan ditemukan adanya kemerahan dan pembengkakan pada rongga hidung, ingus yang mirip nanah, serta pembengkakan disekitar mata dan dahi. Pemeriksaan menggunakan CT Scan dan MRI baru diperlukan bila sinusitis gagal disembuhkan dengan pengobatan awal. Rhinoskopi, sebuah cara untuk melihat langsung ke rongga hidung, diperlukan guna melihat lokasi sumbatan ostia. Terkadang diperlukan penyedotan cairan sinus dengan menggunakan jarum suntik untuk dilakukan pemeriksaan kuman. Pemeriksaan ini berguna untuk menentukan jenis infeksi yang terjadi.
Bagaimana mengobati sinusitis?
Untuk sinusitis yang disebabkan oleh karena virus maka tidak diperlukan pemberian antibiotika. Obat yang biasa diberikan untuk sinusitis virus adalah penghilang rasa nyeri. Curiga telah terjadi sinusitis infeksi oleh bakteri bila terdapat gejala nyeri pada wajah, ingus yang bernanah, dan gejala yang timbul lebih dari seminggu. Sinusitis infeksi bakteri umumnya diobati dengan menggunakan antibiotika. Lima jenis bakteri yang paling sering menginfeksi sinus adalah Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, Staphylococcus aureus, dan Streptococcus pyogenes.
Apa komplikasi dari sinusitis?
Komplikasi yang serius jarang terjadi, namun kemungkinan yang paling gawat adalah penyebaran infeksi ke otak yang dapat membahayakan kehidupan. (dikutip dari berbagai sumber)
 

Fungsi Propolis untuk Kesehatan

 
Gaya hidup dan pola makan kita semakin tidak sehat. Ditambah lagi pencemaran lingkungan yang semakin parah menyebabkan semakin cepatnya sel-sel jaringan tubuh manusia memburuk. Penyakit, pada dasarnya adalah wujud dari akumulasi kelemahan dan tidak sehatnya sel-sel tubuh.

Propolis adalah solusi yang tepat seperti yang tertulis dalam Firman Tuhan:

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin mereka (manusia), kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).’ Dari perut lebah itu keluar cairan (beverage) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan” (an-Nahl ayat 68,69).
Berikut adalah khasiat propolis yang telah terbukti:
  1. Penetral Racun dan Antioksidan Kuat. Polutan dan zat racun yang ada di dalam tubuh dapat memperlemah metabolisme sel, sehingga tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Propolis dengan berbagai kandungan di dalamnya, dapat membersihkan polutan dan racun di dalam tubuh, sehingga metabolisme sel dapat kembali berlangsung optimal. Propolis juga dapat berfungsi sebagai antioksidan kuat, yang dapat mencegah timbulnya senyawa-senyawa radikal bebas. Radikal bebas merupakan penyebab utama munculnya sel-sel kanker atau menimbulkan berbagai gejala penyakit akibat gangguan fisiologi sel tubuh.
  2. Penguat Sistem Kekebalan Tubuh. Bioflavonoid dlam propolis dapat Meningkatkan kerja sistem kekebalan tubuh dengan Meningkatkan aktivitas dan perbanyakan sel-sel limfosit T dan makrofag. Kedua macam sel ini bertugas memusnahkan zat-zat asing dalam tubuh seperti virus, bakteri, dan sel kanker/tumor.
  3. Memperkuat dan Mempercepat Regenerasi Sel. Propolis juga terbukti sebagai penyembuh ajaib dari :
    a.
    Arteriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak
    b.
    Tumor dan kanker
  4. Suplementasi. Propolis berfungsi sebagai nutrisi suplemen karena mengandung:
    a.
    Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K
    b.
    Semua mineral kecuali sulfur
    c.
    16 macam rantai asam amino
    d.
    Bioflavonoids (zat anti oksidan kuat)
  5. Penyembuhan. Secara garis besar fungsi propolis untuk penyembuhan dan pencegahan berbagai penyakit adalah sebagai berikut:
    1. Anti virus, bakteri dan jamur: flu, demam berdarah, polio, TBC, diare (E. coli), thypus (Salmonela typhosa), keputihan (Candida albicans), eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
    2. Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, reumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
    3. Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
    4. Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
    5. Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.
 

Menderita Ambein, Eksim Menahun

 
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus. Dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.
Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit ¨- birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh.
Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.
Tersiram Air Panas
Pembantu saya, Mbak Ai tanggal 22 Juni 2005 jam 06.00 pagi berteriak keras. Karena saking terkejutnya kami terbangun, dia terpeleset mengangkat air panas untuk mempersiapkan mandi istri saya. Dari sekujur paha hingga kaki tersiram air panas, dia sangat kesakitan dan kami panik. Di sela kepanikan saya langsung mengambil Propolis dan memberi ke istri agar dioleskan ke bagian yang tersiram air panas tersebut. Dengan spontan sekujur permukaan kaki dan paha diteteskan Propolis sampai habis 1 1/2 botol.
Awalnya bagian kaki dan paha yang tersiram terasa panas namun tidak ada kulitnya yang melepuh dan 2 hari kemudian Mbak Ai pun kembali beraktivitas seperti biasa, rasa sakit dan panas akibat tersiram air panas mendidih pun terobati berkat Propolis.
Saran dari kami Propolis betul betul hebat mengatasi berbagai macam penyakit akibat luka, luka bakar sehingga wajib disediakan sebagai P3K jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    Melia Nature Indonesia Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template